Wednesday , 8 April 2020 11:19
Home / Premier League / MU Bidik Kemenangan di Markas Bournemouth
Foto: dailymail.co.uk

MU Bidik Kemenangan di Markas Bournemouth

Musim lalu, Manchester United harus pulang dengan kepala tertunduk saat melawat ke markas Bournemouth. Kenangan buruk itu akan mengawali kiprah MU di Liga Primer Inggris.

Di tempat itulah MU kini akan mengawali musim baru setelah pada 12 Desember 2015, MU pulang dari Dean Court dengan tertunduk lesu usai kalah 1-2 dari tim debutan tersebut.

Kekalahan atas Bournemouth tersebut juga mengawali rentetan tiga kekalahan beruntun dari skuat MU yang saat itu ditangani oleh Louis van Gaal.

Kini, sesuai jadwal yang dibuat oleh FA, tim besutan Jose Mourinho akan memulai perjalanan di Liga Primer Inggris pada hari Minggu (14/8/2016) melawan Bournemouth di Dean Court.

Namun, Setan Merah saat ini berbeda dengan musim lalu. Bermodal Jose Mourinho sebagai manajer baru, plus pemain-pemain anyar termasuk Paul Pogba yang baru saja memecahkan rekor transfer dunia, MU membidik kemenangan atas Bournemouth.

“Laga tandang lawan Bournemouth bukanlah awal yang mudah; mereka tim bagus dan jelas sudah mengalahkan kami di sana musim lalu,” ucap gelandang MU Michael Carrick.

“Tapi kami sekarang ada dalam situasi berbeda, punya tim beda, dan kami amat menantikannya. Kami tak sabar untuk mulai,” sebutnya.

Baca Juga

Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia Akibat Corona

MANCHESTER – Kabar duka datang dari Manchester. Ibunda Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio dikonfirmasi telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *