Sunday , 5 July 2020 11:24
Home / Premier League / MU Bisa Kehilangan Pogba Karena Mino Raiola?

MU Bisa Kehilangan Pogba Karena Mino Raiola?

Manchester – Manchester United bisa kehilangan Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019 lantaran sang agen, Mino Raiola tengah memaksakan kepindahannya dari klub tersebut.

Masa depan Pogba yang masih simpang siur membuat mantan pemain Tottenham Hotspur dan AS Roma, Ahmed Hossam Mido, ikut berkomentar. Ia mengatakan bahwa agen sang pemain, Mino Raiola, akan melakukan segala cara agar pemainnya itu bisa hengkang.

Pernyataan Mido ini bukan tanpa alasan. Ia adalah orang yang sangat mengenal bagaimana cara kerja Raiola. Pengetahuannya itu tak lepas dari dirinya yang pernah mempercayakan posisi agen pada pria Italia itu selama 10 tahun.

“Saya tak melihat Pogba bertahan di Manchester United, bahkan andai mereka menawarkan jabatan kapten,” ujar Mido seperti melansir The Guardian.

“Dia tahu dia berada di bawah tekanan pada musim depan, jadi percaya pada saya Mino akan lakukan segala cara untuk mengeluarkannya dari United dan mencarikannya klub yang tepat,” tegasnya.

“Agen Pogba adalah Mino Raiola. Mino adalah agen saya selama 10 tahun dan dia tahu apa yang dia lakukan, percayalah,” pungkas sosok berusia 36 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, masa depan Paul Pogba memang belum menemui titik terang. Sejak awal musim lalu, gelandang asal Prancis tersebut dirumorkan bakal pergi setelah dianggap gagal memenuhi ekspektasi.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *