Saturday , 15 December 2018 8:52
Home / Premier League / MU Buka Negosiasi Kontrak Baru Ander Herrera
Ander Herrera, Manchester United

MU Buka Negosiasi Kontrak Baru Ander Herrera

Manchester – Teka-teki perihal masa depan Ander Herrera kabarnya mulai menemukan titik terang. Gelandang berusia 29 tahun itu tengah memasuki periode negosiasi kontrak barunya bersama Manchester United.

Sejauh ini pemain berdarah Spanyol tersebut tergolong memiliki peranan penting di kubu The Reds Devils dalam beberapa musim terakhir. Namun, spekulasi masa depan eks punggawa Athletic Bilbao itu tengah diragukan publik Theater Of Dreams.

Pasalnya, kontrak Herrera akan segera habis pada Januari mendatang. Meski sejauh ini Jose Mourinho mengusulkan kepada kubu manajemen untuk segera membuka negosiasi kontrak baru tersebut.

Mourinho beberapa waktu yang lalu secara terbuka mengutarakan kekagumannya atas kontribusi sang gelandang. Ia merasa jika Herrera masih bisa berkontribusi banyak untuk timnya meski seperti yang diketahui menit bermainnya di awal musim ini tergolong cukup minim.

Beberapa waktu lalu, pihak United sendiri sudah mengundang perwakilan gelandang berusia 29 tahun itu perihal negosiasi kontrak baru.

Laporan tersebut mengatakan bahwa United sudah mengajukan tawaran kontrak baru terhadap Herrera. Namun, tidak disebutkan dengan detail berapa nominal dan durasi kontrak baru untuk pemain berdarah Spanyol tersebut.

Di satu sisi, Mourinho sendiri berharap jika negosiasi tersebut berjalan lancar dan cepat sehingga mencegah banyak spekulasi yang tidak sedap berkembang mengaitkan sang pemain.

Baca Juga

Joe Gomez, Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

London – Joe Gomez menegaskan komitmen dengan menandatangani kontrak baru berjangka panjang bersama Liverpool. Tanda tangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *