Saturday , 17 November 2018 3:26
Home / La Liga / MU dan Barcelona Rebutan Servis Koulibaly
Kalidou Koulibaly, Napoli

MU dan Barcelona Rebutan Servis Koulibaly

Manchester – Rencana Barcelona untuk mengejar tanda tangan Kalidou Koulibaly dipastikan tidak akan berjalan mulus selepas Manchester United memastikan terjun dalam bek andalan Napoli tersebut.

Direksi Barcelona memastikan bahwa mereka akan berburu bek tengah baru di bulan Januari nanti. Salah satu nama yang dikabarkan ingin didatangkan oleh Ernesto Valverde ke Camp Nou yakni Kalidou Koulibaly.

Meski demikian, raksasa Catalan tidak sendirian menggejar bek tangguh andalan Napoli. Klub asal London, Manchester United kabarnya juga tertarik untuk mengamankan jasa Koulibaly di jendela transfer Januari mendatang. Bahkan, United sendiri siap menghalalkan segala cara demi meminangnya ke Old Trafford.

Sudah menjadi rahasia umum jika Jose Mourinho tengah berburu bek tengah baru. Sang pelatih dikabarkan kecewa lantaran The Reds Devils gagal mendapatkan satu pun bek tengah incarannya pada musim panas kemarin.

Urgensi Mourinho untuk mendapatkan bek tengah baru semakin meningkat jika menilik performa MU musim ini.

Koulibaly menjadi satu di antara pemain yang diincar oleh Mourinho. The Special One kabarnya sudah lama mengamati sang pemain dan tertarik membawanya ke Old Trafford. Kans Manchester United untuk mendapatkan Koulibaly cukup besar karena sang pemain memiliki ketertarikan untuk pindah ke Inggris.

Baca Juga

Dani Olmo, Barcelona

Barcelona Susun Rencana Pulangkan Dani Olmo

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona rupanya masih menaruh asa terhadap sosok Dani Olmo. El Barca kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *