Sunday , 31 May 2020 10:22
Home / Premier League / MU dan City Rebutan Bintang Juventus
Douglas Costa, Juventus

MU dan City Rebutan Bintang Juventus

London – Upaya Manchester City untuk mengamankan servis Douglas Costa dari Juventus menemui batu sandungan. Sang rival, Manchester United dipastikan terjun dalam perburuan pemain berdarah Brasil tersebut.

Pihak manajemen United siap melayangkan tawaran sebesar 75 juta pounds untuk pemain berusia 28 tahun itu. Sejatinya, di jendela transfer musim panas lalu MU berhasil mengamankan tiga pemain. Namun, tidak satupun dari mereka yang memainkan peran penting sejauh ini.

Meskipun masalah MU sebagian besar berpuncak di lini pertahanan, namun di mata Jose Mourinho kemampuan lini serang timnya juga masih jauh dari kata istimewa.

Praktis sejauh ini United masih terus bergantung kepada Romelu Lukaku. Namun, ketergantungan yang berlebihan pada bomber berdarah Belgia itu sangat merugikan Mourinho. Sedangkan performa Alexis Sanchez masih tergolong jauh dari harapan MU.

Kecepatan, kelincahan, dan visi bermainnya akan menjadikan Costa sebagai penandatanganan yang menarik bagi Mourinho, yang jelas tidak memiliki pemain sayap kanan sejati di barisannya. Sang pemain juga terkenal karena kemampuannya untuk mengalahkan lawan dalam situasi satu lawan satu. Costa merupakan pemain sayap yang sangat disukai Mourinho.

Baca Juga

RB Leipzig, Timo Werner

Manchester United Siap Kejar Tanda Tangan Timo Werner

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan striker milik RB Leipzig, Timo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *