Monday , 18 November 2019 0:16
Home / Ligue 1 / MU dan Juve Ramaikan Perburuan Bintang Lyon
Lyon, Tanguy Ndombele, Juventus

MU dan Juve Ramaikan Perburuan Bintang Lyon

Lyon – Manchester United dan Juventus tampaknya akan saling sikut dalam perburuan pemain. Kedua klub raksasa itu sama-sama menginginkan gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele.

Pemain berusia 22 tahun itu digadang-gadang menjadi salah satu gelandang terbaik di Prancis. Sepanjang musim lalu, peranan Ndombele tak tergantikan di skuat utama besutan Bruno Genesio.

Tak ayal performa tersebut mengundang minat Manchester City. Mereka dikabarkan tertarik meminang sang pemain ke Etihad Stadium pada musim panas nanti. Namun, The Citizens tidak sendirian dalam perburuan Ndombele.

Armada tempur Pep Guardiola itu harus bersaing dengan Manchester United dan Juventus yang juga tertarik meminangnya pada musim panas nanti.

MU melirik Ndombele karena kecewa dengan kinerja Fred. Pemain asal Brasil itu tak mampu menembus tim utama. Sedangkan Juventus membutuhkan Ndombele untuk mereformasi lini tengah. Meski sudah mendapatkan Aaron Ramsey, Bianconeri tampaknya belum begitu puas.

Kubu Lyon kabarnya siap membuka pintu negosiasi bagi setiap klub yang berhasrat mengamankan servis pemain berusia 22 tahun itu. Namun, mereka mematok bandrol tinggi yakni sebesar 78 juta poundsterling.

Lyon merasa harga yang mereka tetapkan itu sepadan bila dibandingkan dengan kinerja Ndombele dalam rentan waktu satu musim terakhir.

Baca Juga

Santos: Ronaldo Akan Bermain Untuk Portugal

LISBOA – Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos telah menegaskan bahwa bintang milik Juventu, Cristiano Ronaldo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *