Monday , 6 July 2020 13:14
Home / Premier League / MU dan Juventus Rebutan Servis Romagnoli
AC Milan, Alessio Romagnoli, Manchester United

MU dan Juventus Rebutan Servis Romagnoli

Milan – Perebutan pemain belakang AC Milan Alessio Romagnoli semakin panas. Manchester United siap bersaing dengan Juventus demi mengamankan sang bek pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang beredar, kedua klub kini tengah memantau situasi Romagnoli. Baik Juve dan MU terkesan dengan kemampuan pemain berusia 24 tahun itu yang semakin berkembang pada musim 2018-19 ini.

Bianconeri sudah sejak lama memantau Romagnoli. Eks pemain AS Roma itu dibutuhkan untuk meregenerasi tim. Ia disiapkan menjadi calon penerus bek senior Andrea Barzagli yang berencana pensiun akhir musim nanti.

Sejauh ini, sang pemain sudah tampil sebanyak 23 kali di kancah Serie A dan Liga Europa. Ketangguhan Romagnoli membuat AC Milan kini berhasil merangsak naik ke posisi empat klasemen sementara sepakbola kasta tertinggi asal Italia tersebut.

Romagnoli masih terikat kontrak tiga setengah tahun bersama Milan. Namun, Rossoneri kemungkinan akan melepasnya musim panas nanti jika menerima tawaran mewah.

AC Milan terancam terkena sanksi Financial Fair Play seperti tahun lalu. Untuk membeli pemain baru, Milan tentu harus menjual pemain terlebih dahulu.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *