Monday , 18 November 2019 13:15
Home / La Liga / MU dan Madrid Rebutan Servis Exequiel Palacios
Exequiel Palacios, Real Madrid, Manchester United

MU dan Madrid Rebutan Servis Exequiel Palacios

Manchester – Ambisi Real Madrid untuk mendatangkan Exequiel Palacios dipastikan bakal sedikit terjal. Raksasa Premier League, Manchester United kabarnya juga tertarik memboyong pemain River Plate itu di bulan Januari nanti.

Gelandang berusia 20 tahun itu santer digosipkan menjadi target utama Los Blancos pada musim dingin nanti. Palacios kabarnya bakal diplot sebagai suksesor dari Luka Modric yang mulai termakan oleh usia.

Kendati demikian, kans Real Madrid untuk mendatangkan Palacios dipastikan tidak akan berjalan mudah. Klub asal Spanyol itu kini memiliki pesaing baru yakni Manchester United yang dikabarkan juga memburu sang pemain di jendela transfer Januari mendatang.

Sejatinya nama Palacios sendiri bukanlah sosok asing bagi The Reds Devils. Pemain berdarah Argentina itu sempat menjadi incaran Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas 2017-18 lalu.

Namun, The Special One gagal meyakinkan sang pemain untuk hijrah ke Old Trafford. Meski begitu, pihak manajemen The Reds Devils kabarnya enggan mengibarkan bendera putih dalam perburuan Palacios. Menurut laporan yang beredar, MU kabarnya siap merealisasikan transfernya Januari nanti.

Sejauh ini pihak River Plate sendiri belum membuka pintu negosiasi terkait minat dua klub raksasa Eropa tersebut.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *