Monday , 18 November 2019 10:22
Home / La Liga / MU dan Madrid Rebutan Servis Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino, Real Madrid, Manchester United

MU dan Madrid Rebutan Servis Mauricio Pochettino

London – Raksasa Premier League, Tottenham Hotspur berpotensi kehilangan servis Mauricio Pochettino di musim dingin nanti. Pelatih asal Argentina itu kabarnya masuk dalam radar Manchester United dan Real Madrid.

Dalam kurun waktu satu bulan terakhir, Real Madrid dan Manchester United secara intens terus menggoda Pochettino. Kedua klub tersebut berlomba untuk menjadi yang terdepan dalam mengamankan tanda tangan manajer berusia 46 tahun itu dari pelukan The Lilywhites di jendela transfer Januari mendatang.

The Reds Devils dikabarkan telah menyiapkan nama Pochettino sebagai pengganti Jose Mourinho musim depan. Jika gagal meraih posisi empat besar klasemen musim ini, manajemen United tak segan untuk memecat Mourinho.

Sementara itu, nama Pochettino sudah masuk dalam incaran Real Madrid sejak musim panas lalu. Pelatih asal Argentina itu sempat santer digosipkan bakal meneruskan kursi kepelatihan Zinedine Zidane. Bahkan, meskipun kini Santiago Solari terikat kontrak hingga 2021 mendatang, Los Blancos sejatinya masih mendambakan jasa Pochettino.

Menurut laporan yang beredar, pihak Spurs sendiri kabarnya akan berupaya keras untuk membuat Pochettino tetap bertahan. Klub asal London Utara ini siap menawarkan proyek baru kepada sang pelatih.

Spurs siap tampil dengan wajah berbeda. Stadion baru sudah selesai dan mereka akan fokus membangun tim. Karena itu, pihak manajemen The Lilywhites menginginkan Pochettino untuk bertahan sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati hingga 2023 yang akan datang.

Namun, pihak Spurs patut waspada lantaran baik United dan Real Madrid sama-sama memiliki dana yang cukup besar untuk menggoda Pochettino hijrah pada musim dingin nanti.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *