Wednesday , 21 August 2019 1:16
Home / Premier League / MU Dapat Lampu Hijau Soal Transfer Cancelo?

MU Dapat Lampu Hijau Soal Transfer Cancelo?

Manchester – Juventus siap melepas Joao Cancelo ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini jika mereka bersedia menebus bandrolnya yakni sebesar 50 juta poundsterling.

Kubu The Reds Devils menjadikan sektor bek kanan sebagai prioritas pada musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan Antonio Valencia akan hengkang dan Ashley Young sudah termakan oleh usia.

Joao Cancelo menjadi kandidat utama Manchester United karena performanya dianggap impresif bersama Juventus. Selain itu, eks mantan pemain Valencia itu juga bisa bersaing dengan juniornya di timnas Portugal, Diogo Dalot.

Kendati demikian, ambisi MU untuk mendapatkan servis Cancelo tidaklah berjalan mulus. Rival abadi mereka yakni Manchester City kabarnya juga kepincut dengan talenta berusia 24 tahun itu.

The Citizens siap mendatangkan Cancelo lantaran Pep Guardiola ingin menambah kekuatan lini pertahanan mereka di musim panas nanti. Selain itu, kehadirannya diharapkan mampu menggantikan peranan Danilo.

Keinginan dua tim asal kota Manchester untuk mendapatkan Cancelo itu berpotensi menjadi kenyataan. Hanya saja Juventus menginginkan bandrol tinggi sebesar 50 juta poundsterling.

Baca Juga

Dejan Lovren Rela Pangkas Gaji Untuk Bisa Gabung Roma

LIVERPOOL – Lanjutan dari keinginan Lovren yang ingin hengkang dari Liverpool, sang pemain kabarnya siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *