Wednesday , 23 October 2019 9:37
Home / Premier League / MU Diminta Main Agresif Lawan Arsenal
Foto: mirror.co.uk

MU Diminta Main Agresif Lawan Arsenal

Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis, memberikan sedikit tips untuk mantan timnya saat bertemu Arsenal di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/11), dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12.

Menurut Kanchelskis, menghadapi Arsenal yang mengandalkan kolektivitas permainan, Setan Merah harus bermain agresif sambil merapatkan barisan pertahanan. Dengan begitu, tim lawan diyakini bakal bermain tidak nyaman.

Performa tim asuhan Jose Mourinho ini memang sedang mengalami penurunan perfoma musim ini. MU sempat tanpa kemenangan dalam empat laga beruntun dengan rincian tiga hasil imbang dan satu kekalahan, sebelum mengakhirinya dengan kemenangan atas Swansea City di laga terakhir.

Sementara Meriam London tak terkalahkan dalam 10 partai terakhirnya di liga dengan memetik tujuh kemenangan dalam periode tersebut.

Saat ini Setan Merah berjarak delapan poin dari Liverpool sebagai pemuncak klasemen dan enam angka dari Arsenal di peringkat keempat yang jadi batas zona Liga Champions.

“Manchester United lawan Arsenal selalu merupakan laga yang bagus dengan atmosfer besar. United perlu menang karena mulai tampak sangat sulit bagi mereka mencapai empat besar,” kata Kanchelskis.

“Mereka perlu bermain sangat rapat karena Arsenal penuh dengan para pemain dengan teknik bagus. Mereka perlu bermain agresif karena Arsenal tak menyukainya.”

“Kalau laga ini dekat dengan akhir musim, maka United akan 100% menang karena Arsenal selalu sangat buruk di periode itu,” tambahnya seperti dikutip Standard.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *