Friday , 3 April 2020 1:49
Home / La Liga / MU Favorit Amankan Servis Giovani Lo Celso

MU Favorit Amankan Servis Giovani Lo Celso

Manchester – Manchester United dan Tottenham Hotspur akan saling berjuang untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso.

Kepergian Ander Herrera pada musim panas ini menjadi alasan klub berjuluk The Reds Devils itu terjun dalam perburuan mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Selain Herrera, MU juga berpotensi kehilangan Marouane Fellaini dan Juan Mata yang kemungkinan akan pergi akhir musim nanti karena belum menambah kontrak. Namun, kubu United harus bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mengamankan jasa gelandang asal Argentina tersebut.

Los Celso sebelumnya dikabarkan akan segera menjadi milik Tottenham. Spurs sudah mengajukan penawaran mewah bernilai 52 juta pounds kepada Betis.

Jika United tetap ingin mendatangkan sang pemain, mereka harus menebus sekitar 65 juta Euro kepada Betis. Manchester United sendiri tidak keberatan dengan nominal tersebut dan siap menjadi tim favorit untuk memenangkan perburuan Lo Celso.

Manchester United disebut sangat terpukau dengan kemampuan pemain berdarah Argentina tersebut. Bukan tidak mungkin jika MU bakal menyusun rencana demi mendapatkan pemain incaran mereka.

Baca Juga

Bacary Sagna Prediksikan Paul Pogba Bakal Gabung Juventus

MANCHESTER – Mantan rekan setim Paul Pogba di timnas Prancis, Bacary Sagna memprediksikan bahwa Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *