Sunday , 7 June 2020 15:00
Home / Premier League / MU Gagal Amankan Douglas Costa

MU Gagal Amankan Douglas Costa

Manchester – Ambisi Manchester United untuk mendatangkan Douglas Costa dipastikan gagal lantaran sang pemain masuk dalam rencana pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Pemain asal Brasil itu tidak berminat membela MU. Costa dikabarkan bakal bertahan di Juventus pada musim depan setelah adanya kepastian dari Maurizio Sarri terkait masa depannya bersama klub asal Italia tersebut.

Bahkan, jika mampu mempertahankan level permainannya, Sarri tidak akan sungkan memberikannya posisi starter kepada mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Sarri sangat puas dengan kinerja yang ditunjukan oleh Douglas Costa selama sesi pramusim 2019 ini. Mantan pelatih Napoli itu bahkan sudah menggelar pembicaraan baik dengan sang pemain serta perwakilannya terkait situasi masa depan.

Pada musim depan, Costa harus bersaing dengan dua pemain untuk menjadi starter di posisi sayap kanan Juventus. Dia harus bersaing dengan Juan Cuadrado dan juga Federico Bernardeschi untuk menjadi pemain utama Bianconerri.

Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu sempat mengajukan opsi hengkang kepada manajemen Juventus setelah dirinya kian tersisihkan berkat kehadiran Cristiano Ronaldo.

Tak hanya Douglas Costa, Paulo Dybala juga menjadi pemain yang kian tersisihkan selepas kehadiran mantan penyerang Real Madrid tersebut.

Baca Juga

Wesley Sneijder Sarankan Lautaro Martinez Bertahan Di Inter Milan

MILAN – Turut memberikan komentar atas transfer saga yang melibatkan Lautaro Martinez, mantan bintang Inter …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *