Sunday , 8 December 2019 18:36
Home / Bundesliga / MU Gagal Dapatkan Jadon Sancho?
Manchester United, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

MU Gagal Dapatkan Jadon Sancho?

Manchester – Upaya Manchester United untuk merekrut bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho mulai menemukan hambatan. Pasalnya, Die Borussen tidak akan menjual sang pemain.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc menegaskan bahwa pihaknya berencana untuk mengikat Sancho selama mungkin. Mereka sama sekali tidak terbesit niatan untuk melepas pemain berusia 18 tahun itu pada musim panas nanti.

“Jadon akan bermain di Dortmund musim depan dan kami jelas memiliki rencana dengannya,” tutur Zorc di Bild.

“Saya jauh dari menetapkan harga untuk Jadon, tapi saya akan berkata bahwa, bahkan bagi klub terbesar di dunia, transfernya akan sulit untuk saat ini,” tegas Direksi Olahraga Borussia Dortmund itu.

Belakangan kabar berhembus kencang menyebut bahwa Sancho menjadi incaran dari raksasa Premier League, Manchester United. Namun kabarnya sang pemain telah menolak pinangan The Reds Devils.

Di usia yang baru menginjak 18 tahun, Sancho mengaku akan sulit bersaing dengan pilar penting di kompetisi tertinggi andai berganti klub pada musim panas nanti.

Hal tersebut kemungkinan besar berbeda bila dibandingkan dengan situasi Sancho saat ini bersama Dortmund. Ia menjadi pilihan reguler di skuat utama Lucien Favre sejak mereka mendatangkannya dari Manchester City pada bursa transfer 2017 lalu.

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

Bertahan Bersama MU, De Gea Impikan Banyak Trofi

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, mengungkapkan sebuah harapan. Sang kiper berharap ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *