Thursday , 17 October 2019 5:28
Home / Premier League / MU Gagal Sepakati Kontrak Baru De Gea?
Manchester United, David De Gea

MU Gagal Sepakati Kontrak Baru De Gea?

Manchester – Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Penjaga gawang andalan mereka, David De Gea, dikabarkan menunda proses perpanjangan kontraknya di Old Trafford.

Dengan kemampuannya yang di atas rata-rata, De Gea menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Namun, sang pemain dikabarkan sudah merasa nyaman di United dan ingin bertahan di Old Trafford lebih lama.

Dalam beberapa tahun terakhir, David De Gea menjadi sosok yang sentral bagi Manchester United. Kiper berdarah Spanyol itu kerap membuat penyelamatan yang fantastis bagi The Reds Devils,  sehingga timnya berhasil terhindar dari hasil buruk.

Kendati demikian, proses perpanjangan kontrak De Gea menemui kendala. Sang pemain memutuskan untuk menunda perpanjangan kontraknya tersebut.

Manchester United sendiri ingin memperpanjang kontrak De Gea. Mereka merasa sang kiper merupakan pemain yang sangat vital sehingga riskan untuk melepaskannya. Nantinya, sang pemain akan mendapat kontrak berdurasi lima tahun plus kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Pihak De Gea memutuskan untuk menunda perpanjangan kontrak itu, lantaran merasa tawaran gaji dari United tidak cukup baik. Sang agen merasa kliennya sudah menjadi salah satu pemain kunci The Reds Devils, untuk itu ia pantas mendapatkan gaji yang lebih baik.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *