Wednesday , 3 March 2021 11:44
Home / Premier League / MU Gagal Taklukan Everton, Paul Scholes Kritik Penampilan David De Gea dan Victor Lindelof
Victor Lindelof, David De Gea

MU Gagal Taklukan Everton, Paul Scholes Kritik Penampilan David De Gea dan Victor Lindelof

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes memberikan kritikannya kepada Victor Lindelof dan David De Gea. Menurutnya kedua pemain tersebut tidak menunjukkan kualitas yang mereka miliki kala The Red Devils hanya bermain imbang melawan Everton.

Menjamu Everton di Old Trafford, Manchester United mengalami hal yang cukup pahit. Bermain dengan status tim tuan rumah, The Red Devils dipaksa bermain imbang dengan skor akhir 3-3.

Manchester United sejatinya hampir keluar sebagai pemenang pada laga tersebut. Namun di menit-menit akhir, Everton sukses menyamakan kedudukan melalui gol Dominic Calvert-Lewin.

Paul Scholes menilai salah satu penyebab Manchester United gagal mendapat tiga poin sempurna pada laga kali ini karena performa Lindelof yang kurang oke.

“Saya meragukan Lindelof, dan saya akan selalu meragukannya,” buka Scholes.

“Saya rasa Maguire adalah bek yang bagus. Namun menurut saya Lindelof tidak cukup bagus untuk menjadi tandem bagi Maguire, karena ia tidak cukup cepat ataupun tidak cukup agresif.”

Pada kesempatan ini, Paul Scholes juga mengkritik penampilan David De Gea yang menurutnya sangat mengecewakan di laga ini.

“Si penjaga gawang David De Gea bisa menjadi masalah tersendiri bagi tim ini,” ucap Scholes.

“Di pertandingan malam ini, ia membuat satu kesalahan yang jelas. Di gol ketiga itu ia tidak mencoba untuk menutup Calvert-Lewin dan ia tidak terlihat berani melakukan itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *