Friday , 24 May 2019 8:38
Home / Liga Champions / MU Gagal Tembus Zona Liga Champions Musim Depan?

MU Gagal Tembus Zona Liga Champions Musim Depan?

Manchester – Manchester United harus mengakui keunggulan rival sekota Manchester City 0-2 pada laga lanjutan Premier League, Kamis 25/4/19 waktu setempat. Hasil ini membuat MU semakin terlempar dari zona Liga Champions.

Tak hanya itu, hasil tersebut sekaligus menegaskan bahwa kualitas MU memang masih belum layak bila dibandingkan dengan sang rival Manchester City.

Laga bertajuk ‘Derby Manchester’ itu penuh gengsi, banyak hal yang dipertaruhkan, tetapi MU lagi-lagi gagal menjawab harapan publik Old Trafford. Kekalahan itu juga mengancam asa The Reds Devils menembus empat besar klasemen akhir.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak cemas. Dia memastikan saat ini yang terpenting adalah mencoba melakukan segalanya untuk mengamankan empat besar.

“Tentu saja, kami ingin menembus empat besar.” tutur Solskjaer seperti melansir The Guardian.

“Kami memerlukan lebih banyak kualitas pada laga melawan Chelsea. Dan jika kami bisa memenangkan pertandingan itu, kami bakal menghadapi dua laga lagi untuk mencoba kembali ke Liga Champions,” tegas pelatih asal Norwegia itu.

Lebih lanjut, Solskjaer tidak mau memandang situasi MU ini secara negatif, dia justru ingin bersikap positif. MU tinggal menyisakan tiga pertandingan dengan selisih tiga poin dari peringkat keempat, segalanya masih terbuka.

Baca Juga

Olivier Giroud Ikat Kontrak Baru di Chelsea

London – Chelsea resmi menambah masa bakti Olivier Giroud hingga tahun 2020 mendatang. Sejatinya, kontrak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *