Wednesday , 12 December 2018 3:16
Home / Premier League / MU Idamkan Servis Declan Rice
West Ham United, Declan Rice

MU Idamkan Servis Declan Rice

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United kabarnya akan menghalalkan segala cara demi mengamankan servis gelandang West Ham United, Declan Rice di jendela transfer Januari mendatang.

Sudah bukan rumor belaka jika klub berjuluk The Reds Devils itu tengah berjuang untuk mencari sederet amunisi terbaik guna menguatkan lini tengah mereka. Sang pelatih Jose Mourinho disebut kurang puas dengan performa pemainnya yang kerap tampil inkonsisten.

Di musim panas lalu, United gagal mendatangkan satu pun gelandang tengah ke Old Trafford. Namun,  Mourinho tidak menyerah dan bertekad untuk mengejar amunisi baru di bulan Januari nanti.

Kini, kandidat ideal tersebut jatuh kepada gelandang West Ham United, yakni Declan Rice. Pemain berusia 19 tahun itu bisa dikatakan sebagai salah satu rising star di tim utama The Hammers. Dirinya pertama kali mendapatkan debut pada bulan April 2017 silam.

Kans Manchester United untuk mendaratkan Rice cukup besar. Pasalnya kontrak sang pemain saat ini tengah bermasalah di Olympic Stadium.

Kontrak profesional Rice akan berakhir di musim panas tahun depan. Hingga saat ini sang pemain terus menolak penawaran perpanjangan kontrak dari kubu West Ham. Manajemen The Hammers kabarnya enggan memenuhi tuntutan gajinya yang terlalu besar untuk pemain yang kini baru berusia 19 tahun itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *