Saturday , 19 October 2019 11:49
Home / Premier League / MU Ikut Terjun Dalam Perburuan Cengiz Under
AS Roma, Cengiz Under, Manchester United

MU Ikut Terjun Dalam Perburuan Cengiz Under

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United dipastikan ikut terjun menyaingi Arsenal, Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen dalam perburuan bintang AS Roma, Cengiz Under.

Winger berkebangsaan Turki itu memang mulai menarik minat klub-klub besar Eropa lantaran potensinya bersama Il Luppi sejauh ini. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu dipastikan tidak akan meninggalkan Roma di bursa transfer Januari ini, namun kans untuk hengkang di akhir musim nanti masih cukup terbuka lebar.

MU sendiri tampaknya juga tak akan mendatangkan banyak pemain di Januari ini, mengingat status Ole Gunnar Solskjaer yang masih jadi pelatih sementara.

Kendati demikian, untuk mendapatkan servis Under sejumlah klub to Eropa harus berani merogoh kocek dalam. Selain masih terikat kontrak hingga tahun 2o22 mendatang, Roma melabeli pemain berdarah Turki itu dengan bandrol sebesar 50 juta euro.

Tampaknya harga tersebut sulit diturunkan lagi lantaran Roma harus membayar 25 persen dari total biaya penjualan Under pada klub lamanya, Istanbul Basaksehir.

Jelas, kans Manchester United untuk meminang pemain berusia 21 tahun itu cukup terbuka di akhir musim nanti. Namun, Iblis Merah harus meyakinkannya lantaran sejumlah klub seperti Arsenal, Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur siap menggagalkan rencana MU.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *