Friday , 15 November 2019 12:33
Home / Premier League / MU Intip Peluang Amankan Bek AC Milan
Davide Calabria, AC Milan, Manchester United

MU Intip Peluang Amankan Bek AC Milan

Milan – Kabar mengejutkan tengah mencuat di ranah Italia pada penghujung tahun 2018 ini. Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan kepincut dengan bek kanan berbakat AC Milan, yakni Davide Calabria.

Menurut laporan yang beredar, para pencari bakat MU terlihat berada di tribun Stadion San Siro saat AC Milan melawan Fiorentina pada laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin.

Sejumlah pencari bakat Iblis Merah sejatinya ingin menyaksikan secara langsung penampilan bintang Fiorentina, Nikola Milenkovic. Namun, salah satu media ternama asal Italia melaporkan jika pencari bakat United rupanya juga memiliki agenda lain yakni memantau aksi bek AC Milan, Davide Calabria.

Calabria masuk radar MU untuk menggantikan pemain asal Italia lainnya yakni Matteo Darmian. Eks pemain Torino itu hampir pasti akan dilepas pada jendela transfer Januari mendatang.

Pergantikan kursi manajer dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer tak mengubah nasib Darmian. Dia juga tidak terpakai di tim utama pada era Solskjaer. Calabria disiapkan MU untuk menjadi penerus bagi kapten tim Antonio Valencia yang sudah termakan oleh usia.

Harga Calabria sendiri masih terbilang murah. Tawaran sekitar 20 juta euro kabarnya sudah cukup untuk emmbuat AC Milan tergoda melepasnya ke MU.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *