Thursday , 22 October 2020 22:01
Home / La Liga / MU Kalah Cepat dari Manchester City Soal Transfer Ferran Torres
Ferran Torres, Valencia

MU Kalah Cepat dari Manchester City Soal Transfer Ferran Torres

Manchester – Klub Premier League, Manchester United dikabarkan kalah gesit dari Manchester City terkait transfer pemain incaran mereka, Ferran Torres.

Ferran Torres mulai bersinar bersama skuad Valencia sejak tahun 2018. Performa pemain berusia 20 tahun itu kemudian membangkitkan ketertarikan dari sejumlah klub besar Eropa.

Klub-klub itu antara lain Barcelona, Liverpool, Real Madrid, hingga Juventus. Ferran Torres sendiri dikabarkan bisa segera angkat kaki dari Valencia.

Pasalnya ia enggan meneken kontrak baru di klub tersebut. Kontrak Torres sendiri akan berakhir pada musim panas 2021.

Manchester United juga dikabarkan ikut meramaikan perburuan Ferran Torres. Mereka menilai sang pemain lebih realistis untuk didatangkan ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Perhatian MU yang akhirnya tertuju kepada Ferran Torres disinyalir karena mereka kesulitan memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. The Red Devils harus mengeluarkan dana minimal 100 juta pounds agar bisa memulangkan Sancho ke Inggris.

Maka dari itu Manchester United mulai mencari alternatif lain dengan menyiapkan transfer Ferran Torres dari Valencia.

Namun, kabar teranyar mengklaim jika MU kalah cepat dari Manchester City. Diberitakan jika Ferran Torres kini telah menemui kata sepakat dengan pihak The Citizens.

Manchester City sebelumnya memang sedang mencari winger baru. Mereka memutuskan untuk merekrut Ferran Torres karena kehilangan Leroy Sane yang pindah ke Bayern Munchen.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *