Monday , 18 November 2019 0:54
Home / Premier League / MU Kian Intens Dekati Ruben Neves
Wolverhampton, Ruben Neves, Manchester United

MU Kian Intens Dekati Ruben Neves

Manchester – Manchester United masih menjaga asa untuk menebus pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, pada bursa transfer mendatang. The Red Devils berharap kubu Wolves mau mengurangi harga yang ditetapkan untuk sang pemain.

Pemain berusia 21 tahun itu terus menunjukan kualitasnya yang terbilang konsisten bersama Wolverhampton Wanderers dalam dua musim terakhir. Hal itu membuat Manchester United dan Manchester City tertarik untuk memboyongnya.

Namun, langkah duo Manchester untuk meminang Neves cukup terjal. Manajemen klub telah menentukan bagi setiap klub peminatnya harus menyiapkan dana sebesar 100 juta pounds untuk membuka negosiasi.

MU sendiri merasa keberatan dengan bandrol yang dipatok oleh kubu Wolves. Pasalnya, harga tersebut tergolong melambung jika dibandingkan dengan harga belinya dari Porto pada tahun 2017 lalu. Kala itu, Neves didatangkan dengan bandrol sebesar 15,8 juta pounds.

The Red Devils beranggapan kalau Wolverhampton harus bersikap realistis dan fleksibel terkait potensi transfer Ruben Neves.

Ruben Neves diprediksi bisa membuat lini tengah Manchester United semakin solid jika bisa efektif berduet dengan Paul Pogba. Namun, tugas utama klub asal kota Manchester sebelum memboyongnya adalah memastikan agar Wolverhampton mau membuka pintu negosiasi.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *