Wednesday , 8 July 2020 5:57
Home / Ligue 1 / MU Labeli Marcos Rojo Dengan Harga Fantastis?
Marcos Rojo, Manchester United

MU Labeli Marcos Rojo Dengan Harga Fantastis?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United sepertinya akan segera berpisah dengan Marcos Rojo. Bek berusia 28 tahun itu kabarnya akan segera berganti klub di musim panas ini.

Pemain berdarah Argentina itu sejatinya tampil cukup apik di lini pertahanan United dalam beberapa musim terakhir. Namun, cedera kambuhan yang kerap kali melanda dirinya membuat Jose Mourinho mempertimbangkan opsi untuk melepasnya di musim panas ini.

Sudah bukan rahasia jika Mourinho ingin mendatangkan bek tengah baru pada musim panas ini. Sang pelatih dikabarkan tidak puas dengan performa pemain belakangnya, yang kerap tampil inkonsisten sehingga tak jarang berakibat fatal.

Sejauh ini baru ada dua klub yang bersedia meminang sang pemain dari Old Trafford, yakni Everton dan Paris Saint-Germain. Kedua tim tersebut menilai jika bek timnas Argentina itu nantinya akan menjadi tambahan amunisi yang sangat bagus khususnya di sektor pertahanan.

Namun, Everton sendiri selangkah lebih di depan dalam perburuan Marcos Rojo. Bahkan, The Toffees sudah menyiapkan dana segar yang ditaksir mencapai 30 juta euro.

Meski di satu sisi, harga sang pemain sendiri masih tergolong mahal. Hal itu dikarenakan Rojo baru saja memperpanjang durasi kontrak bersama Manchester United akhir musim lalu, diklaim nominal bandrol yang ditetapkan oleh kubu United sendiri ditaksir mencapai kisaran 45 juta euro.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *