Monday , 30 March 2020 2:11
Home / Premier League / MU Main Imbang, Ini Komentar Mourinho

MU Main Imbang, Ini Komentar Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai permainan yang ditampilkan anak-anak asuhannya saat menjamu Stoke City di Old Trafford, Minggu (2/10) malam WIB, merupakan yang terbaik di sepanjang musim ini.

Seperti diketahui, setelah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Anthony Martial, MU akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 setelah Stoke menyamakan kedudukan melalui gol Joe Allen.

Di mata Mourinho, kegagalan MU tak lepas dari peran gemilang yang dipertontonkan kiper Stoke, Lee Grant, yang tercatat 8 kali melakukan penyelamatan.

Stoke City Gagalkan Kemenangan Manchester United di Old Trafford

“Inilah performa terbaik tim di musim ini. Dan, sejatinya bisa menjadi hasil yang mencolok di ajang Liga Primer, yakni skornya bisa 3-0 atau 4-0 saat turun minum, dan bisa bertambah menjadi 6-0 di akhir pertandingan. Tapi, hasil akhirnya hanya 1-1. Inilah sepakbola,” kilah Mourinho.

“Dibandingkan laga lawan Leicester, kali ini penampilan kami justru jauh lebih baik. Kami memperoleh 6, 7, atau 8 peluang emas untuk memenangi pertandingan. Tim kami pun sepenuhnya mengendalikan jalannya permainan,” puji Mourinho.

“Di menit pertama, kiper mereka (Grant) melakukan penyelamatan yang luar biasa. Hal mana dapat ia pertahankan sampai akhir pertandingan. Ia memulai dengan aksi gemilang saat membendung tembakan Zlatan dan mengakhirinya pula dengan memblok tendangan Zlatan. Anda bisa saja mengatakan apa yang Anda suka (soal permainan MU). Tapi, inilah penilaian saya,” imbuhnya.

Mourinho mengakui faktor dewi fortuna alias keberuntungan selalu menjadi bagian dari pertandingan. “Stoke datang dengan tujuan mencari hasil imbang. Bagi saya, mereka beruntung (bisa mencetak gol balasan). Tapi, keberuntungan adalah bagian dari sepakbola. Selamat bagi mereka,” pungkas Mourinho.

Baca Juga

Declan Rice, West Ham United,

Paul Merson Sarankan Arsenal Rekrut Declan Rice

London – Baru-baru ini Paul Merson memberikan sebuah saran untuk Mikel Arteta agar merekrut Declan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *