Monday , 17 December 2018 23:42
Home / Bundesliga / MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng
Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya akan kembali melayangkan tawaran kepada bek andalan Bayern Munchen itu.

Mencari bek tengah baru rupanya sudah tidak lagi menjadi rahasia umum Jose Mourinho. Mou masih membutuhkan stok untuk lini pertahanannya setelah gagal mendatangkan satu pun bek baru di jendela transfer musim panas kemarin.

Salah satu nama yang santer dikaitkan denga United yakni Jerome Boateng. Sejatinya bek berusia 30 tahun itu bukanlah sosok asing dimata Mourinho.

Dalam dua musim terakhir, nama Boateng selalu masuk dalam radar klub asal London tersebut. Meski pada dasarnya upaya tersebut selalu menemui titik terjal. Kendati demikian, Manchester United belum mau menyerah untuk mendatangkan sang pemain.

Boateng kabarnya akan menjadi prioritas utama The Reds Devils di jendela transfer Januari mendatang. Pasalnya sang pemain adalah opsi yang paling memungkinkan untuk menutup lubang yang selalu menghiasi skuat racikan Jose Mourinho itu.

MU sendiri kabarnya memiliki peluang yang cukup lebar untuk menuntaskan transfer sang bek Januari nanti. Terlebih lagi, Boateng sudah mulai termakan oleh usia sejauh ini.

Namun, untuk mendapatkan Boateng kubu The Reds Devils harus rela merogoh kocek yang cukup dalam. Bayern Munchen menetapkan bandrol sebesar 40 juta euro bagi setiap klub yang bersedia meminang sang pemain.

Baca Juga

Cristian Pavon, Arsenal, Boca Juniors

Striker Boca Juniors Masuk Radar Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya belum bersedia mengibarkan bendera putih perihal transfer Cristian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *