Thursday , 5 December 2019 22:23
Home / Liga Champions / MU Optimis Benamkan PSG di Parc Des Princes!
Manchester United, Liga Champions, Paris Saint-Germain

MU Optimis Benamkan PSG di Parc Des Princes!

Manchester – Victor Lindelof tak sabar menantikan laga Paris Saint-Germain kontra Manchester United dalam lanjutan leg ke-2 Liga Champions babak 16 besar. Bek asal Swedia itu juga tidak gentar kembali berhadapan dengan Kylian Mbappe.

Punggawa Timnas Prancis itu menjadi aktor kemenangan Les Parisien dalam leg pertama yang digelar di Old Trafford bulan kemarin. Mbappe mencetak satu gol sekaligus membungkus kemenangan PSG.

Jelas, pada leg kedua nanti bukan tidak mungkin jika Mbappe akan kembali menunjukan sinarnya. Terlebih saat ini kepercayaan dirinya tengah naik setelah menjadi top skorer Ligue-1 dengan raihan 24 golnya. Kendati demikian, Victor Lindelof sama sekali tidak gentar.

“Saya pikir semua orang tahu kualitas Mbappe. Dia pemain kelas dunia,” tutur Lindelof seperti melansir London Evening Standard.

“Tak hanya saya, tetapi semua pemain MU juga sudah siap mengantisipasinya. Kami hanya harus waspada.” tegasnya.

“Namun saya justru tak sabar dengan tantangan itu. Dia memang pemain bagus, tetapi kami akan waspada,” pungkas pemain asal Swedia itu.

Di satu sisi, tugas Manchester United untuk melangkah ke fase selanjutnya tergolong cukup terjal. Sebab, Marcus Rashford dan kolega harus memenangkan laga dengan selisih tiga gol.

Baca Juga

Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain

Chamberlain Beberkan Rahasia di Balik Apiknya Performa Liverpool Musim Ini

Liverpool – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengungkapkan rahasia di balik apiknya performa The Reds musim ini. Sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *