Monday , 22 October 2018 11:18
Home / Premier League / MU Pastikan Alexis Sanchez Tampil Kontra Wolverhampton
Alexis Sanchez, Premier League

MU Pastikan Alexis Sanchez Tampil Kontra Wolverhampton

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kabarnya akan memainkan Alexis Sanchez saat melawan Wolverhampton dalam lanjutan Premer League, Sabtu 22/09 waktu setempat.

Di awal musim ini, performa Sanchez masih belum memanjakan publik Manchester lewat sejumlah aksinya. Mantan pemain Arsenal itu bahkan belum mampu mencetak gol dari empat pertandingan terakhir di kancah Premier League.

Catatan tersebut jelas berbanding terbalik dengan sang rekan, yakni Anthony Martial. Pemain berdarah Prancis itu tampil gemilang kala United menaklukan Young Boys di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Meski begitu, dirinya tak perlu khawatir lantaran Jose Mourinho siap mengembalikan performa apiknya jelang laga kontra Wolverhampton akhir pekan ini.

“Kami akan melakukan sejumlah rotasi khususnya di lini serang. Kebugaran Martial jelas diragukan dalam laga nanti, dia bermain penuh dan sukses menjalankan tugasnya. Mungkin ini saatnya bagi Sanchez.” tutur Mourinho di sesi pers.

“Cukup besar kemungkinan saya akan memainkan Sanchez sejak menit awal. Tentu, bukan tidak mungkin ia akan kembali bermain esok bahkan jika harus seterusnya.” tegasnya.

“Semoga malam nanti akan menjadi hari yang luar biasa untuk dirinya. Dan saya mengharapkan itu.” pungkas pelatih berdarah Portugal tersebut.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *