Thursday , 13 December 2018 14:06
Home / Premier League / MU Prioritaskan Transfer Koulibaly
Kalidou Koulibaly, Napoli, Manchester United

MU Prioritaskan Transfer Koulibaly

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kabarnya sudah menetapkan target transfer utama timnya di bulan Januari nanti. The Special One ingin merekrut bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

Pada musim panas lalu Mourinho mencoba untuk mendatangkan sejumlah bek tengah baru ke Old Trafford. Namun, sang pelatih berselisih paham dengan Ed Woodward sehingga rencananya itu batal terlaksana.

Hingga pertandingan pekan ke 13 EPL kemarin, performa pertahanan MU bisa dikatakan cukup buruk. Mereka sudah kebobolan 21 gol dari 13 laga. Hal tersebut membuat ambisi Mou untuk mendatangkan wajah baru sudah tidak bisa lagi untuk dikesampingkan.

The Special One punya alasan tersendiri mengapa dirinya begitu terkesima dengan sosok pemain berusia 27 tahun tersebut. Pasalnya, Koulibaly saat ini disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di Serie A.

Semenjak bergabung dengan Napoli pada tahun 2014 silam, Koulibaly selalu menjadi andalan di jantung pertahanan Il Partenopei. Sang bek selalu tampil solid saat menggalang pertahanan tim yang bermarkas di San Paolo tersebut.

Namun untuk mendapatkan Koulibaly, Manchester United harus berjuang keras. Pasalnya, sang pemain memiliki harga jual yang tinggi di bulan Januari nanti.

Hal ini dikarenakan Napoli berhasil mengamankan masa depan sang bek di musim panas kemarin. Kubu manajemen berhasil meyakinkan Koulibaly untuk menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun di San Paolo. United bisa mendapatkan servisnya di kisaran angka sebesar 89 juta poundsterling.

Baca Juga

Fabio Quagliarella, Sampdoria, AC Milan

AC Milan Dalami Transfer Fabio Quagliarella

Milan – Raksasa Italia, AC Milan digosipkan tengah mengamati secara intens bomber andalan Sampdoria, Fabio Quagliarella. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *