Friday , 3 July 2020 5:01
Home / Premier League / MU Ramaikan Perburuan Bintang Everton

MU Ramaikan Perburuan Bintang Everton

Manchester – Manchester United turut meramaikan perburuan Richarlison. MU siap bersaing dengan AC Milan dan Barcelona dalam mengejar tanda tangan bomber andalan Everton ini.

Sebelumnya sektor yang kerap dianggap memerlukan perombakan di United adalah lini pertahanan. Barisan bek armada tempur Ole Gunnar Solskjaer itu kerap mendapat kritik tajam belakangan ini.

Kendati demikian, Solskjaer tidak ingin terpaku kepada sektor tersebut saja. Manajer asal Norwegia itu juga ingin merombak lini depannya.

Nama Richarlison pun muncul ke permukaan. United kabarnya sudah tertarik merekrut pemain asal Brasil itu sejak sebelum kedua tim bertemu akhir pekan kemarin. MU menjadikannya sebagai prioritas transfer di musim panas nanti.

Kubu Everton sendiri tidak masalah dan siap membuka pintu negosiasi bagi klub peminat Richarlison.
Namun, harga jual pemain berusia 21 tahun itu diprediksi bakal meningkat menjadi 50 juta poundsterling. Jelas sangat tinggi bila dibandingkan dengan harga belinya yang hanya mencapai 35 juta poundsterling saja.

Untuk mendapatkan jasa Richarlison, MU sendiri harus berjuang dengan AC Milan dan Barcelona yang juga tertarik meminangnya.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *