Tuesday , 15 October 2019 12:58
Home / Premier League / MU Ramaikan Perburuan Everton Soares

MU Ramaikan Perburuan Everton Soares

Manchester – Manchester United tengah berusaha untuk menjajaki transfer Everton Soares dari Gremio di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Hasrat klub berjuluk The Reds Devils itu untuk mendatangkan Everton tampaknya sudah tidak bisa dikesampingkan lagi. Bahkan, MU segera mengirim perwakilan untuk terbang ke Brasil demi mengamati situasi masa depan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Selain faktor talenta, alasan utama MU terjun dalam perburuan top scorer Timnas Brasil di ajang Copa America 2o19 itu merupakan langkah antisipasi terkait kepergian Romelu Lukaku.

Talenta asal Belgia itu dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk meinggalkan Old Trafford demi bergabung dengan Inter Milan. Bahkan, sejauh ini negosiasi antara kedua belah pihak diklaim berjalan dengan cukup bagus.

Faktor tersebut membuat MU bergerak cepat untuk mendekati Everton. Terlebih, pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan siap meninggalkan Gremio untuk mencari tantangan baru.

Hanya saja, Manchester Merah juga harus siap bersaing dengan AC Milan dalam perburuan pemain berusia 23 tahun itu.

Untuk mendapatkan Everton, The Reds Devils sendiri bisa mengucurkan dana sebesar 60 juta euro. Nominal tersebut terbilang tinggi lantaran tak ayal bila menilik durasi kontrak sang pemain bersama Gremio yang baru akan berakhir tahun 2022 mendatang.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *