Tuesday , 10 December 2019 15:55
Home / La Liga / MU Ramaikan Perburuan Isco Alarcon
Real Madrid, Isco Alarcon, Manchester United

MU Ramaikan Perburuan Isco Alarcon

Manchester – Manchester United memastikan diri untuk terjun dalam persaingan mendapatkan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon pada musim panas nanti.

Belakangan ini Isco mulai tersisih dari tim utama Real Madrid. Santiago Solari kerap mencadangkannya tanpa alasan yang jelas, sehingga sang pemain santer digosipkan bakal dilepas pada musim panas nanti.

The Reds Devils siap memanfaatkan situasi tersebut, mereka tertarik meminang Isco sebagai calon suksesor dari Juan Mata. Eks gelandang Valencia itu sudah mulai termakan oleh usia, bahkan kontraknya sendiri bersama MU juga akan segera berakhir.

Meski begitu, United tidak sendiri dalam perburuan Isco. Klub asal Premier League tersebut harus bersaing dengan Juventus yang juga tertarik mengamankan jasanya.

Alasan utama Juve tertarik meminang pemain berusia 26 tahun itu lantaran mereka butuh sosok pelapis yang sepadan untuk Miralem Pjanic di lini tengah selain Aaron Ramsey.

Kendati demikian, baik United dan Juventus saat ini masih sama-sama terkendala dengan harga jual sang pemain. Isco baru saja mengikat kontrak baru beberapa waktu lalu. Kontrak itu membuatnya terikat di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

Melansir situs transfermarket, Manchester United dan Juventus bisa mendapatkan Isco di kisaran harga sebesar 96 juta euro.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona, La Liga

Barcelona Sodorkan Lionel Messi Kontrak Baru

Barcelona – Sebuah harapan diungkapkan Josep Maria Bartomeu. Presiden Barcelona itu ingin melihat Lionel Messi menandatangani kontrak baru di timnya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *