Wednesday , 12 December 2018 1:30
Home / Premier League / MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini
Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The Red Devils ingin mengamankan sejumlah pemain setelah hasil buruk pada paruh pertama kompetisi.

Kubu manajemen klub mulai sadar kalau mereka telah membuat kesalahan pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, The Red Devils mendatangkan Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant. Pemain tersebut belum memberikan kontribusi yang nyata untuk skuat racikan Jose Mourinho tersebut.

Selain bek tengah, Manchester United kabarnya juga mencari gelandang kreatif. Pilihan mereka jatuh kepada pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Pemain berusia 22 tahun itu disebut sebagai calon bintang timnas Italia. Selain memiliki visi yang bagus dan dapat menjadi penghubung antara lini pertahanan dan lini serang dengan operan-operannya yang akurat, Pellegrini bukanlah sosok asing bagi United.

Klub asal London tersebut sejatinya sudah sempat mengincar Pellegrini pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, The Red Devils tidak menunjukkan keseriusan untuk menebus sang pemain dari AS Roma.

Setelah hasil tidak maksimal yang diraih Manchester United, pihak manajemen siap mengeluarkan untuk belanja pemain. Pellegrini dapat menjadi sumber kreativitas jika berhasil ditebus The Red Devils.

Teranyar, Paul Pogba dan kolega kalah 1-3 dari Manchester City. Hasil tersebut membuat The Red Devils masih terpaut 12 poin dari sang rival abadi yang kini memuncaki klasemen Premier League.

Baca Juga

Chelsea, David Luiz, Premier League

David Luiz Bungkam Masa Depannya di Chelsea

London – Bek andalan Chelsea, David Luiz, mengakui masa depannya di Stamford Bridge belum jelas. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *