Sunday , 29 March 2020 19:04
Home / Premier League / MU Segera Rampungkan Transfer Willian
willian, Chelsea, Manchester United
images: ridhoy photograph

MU Segera Rampungkan Transfer Willian

London – Saga transfer Willian tampaknya akan segera berakhir. Gelandang anyar milik Chelsea itu kabarnya hanya tinggal selangkah lagi menggunakan jersey Manchester United, setelah pihak manajemen klub menerima tawaran dari sang rival abadi.

Upaya The Reds Devils dalam menjajaki transfer pemain berusia 29 tahun itu akhirnya membuahkan hasil. Willian diklaim sepakat, dan menyetujui serangkaian negosiasi formal dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, pihak United sendiri sudah melancarkan ketertarikan terhadap sang pemain sejak dua tahun lalu. Dalam beberapa bulan terakhir, Willian santer digosipkan bakal hengkang dari Stamford Bridge setelah lima tahun memperkuat panji The Blues.

Pada awalnya WIllian ingin pindah ke Spanyol, di mana Barcelona dikabarkan meminati jasanya. Namun, El Barca sendiri baru-baru ini justru mendatangkan Malcom yang memiliki posisi sama dengan dirinya sehingga kepindahannya dipastikan batal.

Dengan kegagalan transfer tersebut, Willian kabarnya mulai membuka diri untuk mendengarkan tawaran dari sang rival yakni Manchester United.

The Reds Devils melayangkan tawaran sebesar  66 juta pounds untuk Willian. Tawaran tersebut kabarnya langsung diterima baik oleh pihak Chelsea, yang tengah membutuhkan dana untuk merombak kekuatan tim.

Jika transfer ini benar-benar terealisasi, maka Willian akan menjadi pembelian keempat setan merah. Sebelumnya mereka sudah mengamankan jasa Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant pada musim panas ini.

Baca Juga

Mesut Ozil, Arsenal

Masa Depan Mesut Ozil Bersama Arsenal Masih Belum Jelas

London – Masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal masih belum menemui titik terang, meskipun belakangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *