Thursday , 14 November 2019 16:11
Home / La Liga / MU Segera Rilis Kontrak Baru Marcus Rashford
Manchester United, Marcus Rashford, Real Madrid

MU Segera Rilis Kontrak Baru Marcus Rashford

Manchester – Manchester United tak mau kehilangan salah satu pemain muda berbakatnya, Marcus Rashford. Penyerang berdarah Inggris itu kabarnya akan segera mendapatkan kontrak baru.

Alasan utama The Reds Devils siap menawarkan durasi kontrak baru kepada Rashford tak lain lantaran sebagai langkah pencegahan. Jebolan akademi Manchester itu menjadi properti panas di bursa transfer Januari kemarin, Real Madrid menjadi salah satu klub yang berhasrat meminangnya.

Klub asal Ibukota Spanyol itu ingin memproyeksikan Rashford sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Rashford tampil menawan sejak MU ditangani caretaker Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 21 tahun itu sudah mengoleksi 10 gol dan delapan assist pada musim 2018-19 ini. Tak ayal, jika kubu United bakal menghalalkan segala cara untuk mempertahankannya.

Sejauh ini negosiasi kontrak antara kedua belah pihak berjalan dengan cukup baik. Menurut laporan yang beredar, pihak MU menawarkan durasi kontrak hingga enam tahun mendatang.

Tak hanya itu, Rashford juga akan mendapat kenaikan gaji secara signifikan. Dirinya akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di skuat The Reds Devils. Hal tersebut jelas sepadan bila mengingat kontribusinya pada musim ini.

Rashford menjadi salah satu pemain yang bersinar di MU musim ini, selain Paul Pogba. Di usia yang masih terbilang muda, Rashford selalu menjadi andalan Gareth Southgate di skuat Timnas Inggris.

Baca Juga

Brahim Diaz Tolak Opsi Pinjaman Dari Rayo Vallecano

MADRID – Playmaker Real Madrid, Brahim Diaz kabarnya telah menolak tawaran untuk bermain di Rayo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *