Wednesday , 16 October 2019 2:18
Home / Premier League / MU Segera Umumkan Solskjaer Jadi Manajer Permanen
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Premier League

MU Segera Umumkan Solskjaer Jadi Manajer Permanen

Manchester – Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sudah mencapai kesepakatan perihal posisi manajer. Kemungkinan besar pelatih asal Norwegia itu akan menjadi manajer permanen The Reds Devils.

Solskjaer saat ini menempati pos manajer MU. Hanya saja status pria berusia 45 tahun tersebut hanya sebagai caretaker sementara. Dalam kapasitas saat ini, Solskjaer bertugas hingga akhir musim 2018-19 menahkodai Marcus Rashford dan kolega.

Selama menjadi manajer interim MU, Solskjaer menunjukkan kinerja yang bagus. Dia membawa Setan Merah tampil bagus dan meningkatkan performa tim secara individu maupun tim.

Tawaran kontrak sebagai manajer permanen MU pun menghampiri Solskjaer.

Kendati demikian, kedua belah pihak masih harus menyelesaikan masalah formalitas sebelum diumumkan pekan depan atau saat jeda internasional.

United dan Solskjaer sudah membicarakan kontrak baru dan sudah mencapai kata sepakat secara verbal. Hanya menunggu langkah formalitas saja. Gencarnya laporan yang beredar menyebut jika pihak MU bakal mengumumkan Solskjaer sebagai manajer baru klub pekan depan.

MU akan mengeluarkan dana hingga 8 juta pound untuk menebus kontrak sang pelatih di Molde. Sementara, Solskjaer akan mendapat gaji senilai 7,5 juta pound dalam rentan waktu satu musim membesut klub asal kota Manchester itu.

Saat ini, Solskjaer masih punya kontrak dengan klub Norwegia yakni Molde. Jika ingin memberikan kontrak permanen pada Solskjaer, maka kubu The Reds Devils harus membayar kompensasi untuk menebus kontraknya.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *