Friday , 18 October 2019 13:03
Home / Premier League / MU Semakin Dekat Dengan Cengiz Under?
AS Roma, Cengiz Under, Manchester United

MU Semakin Dekat Dengan Cengiz Under?

Roma – Duo Premier League, Manchester United dan Arsenal berpeluang untuk mendapatkan Cengiz Under dari AS Roma. Klub Serie A itu kabarnya siap berpisah dengan winger asal Turki pada musim panas nanti.

Kubu Il Luppi kabarnya sangat menyadari ketertarikan dua raksasa Inggris itu. Menurut laporan yang beredar, mereka memutuskan untuk menggelar negosiasi dengan kedua klub tersebut perihal potensi transfer Cengiz Under dalam waktu dekat ini.

Sejatinya, Roma sendiri enggan melepasnya ke klub manapun di musim panas nanti. Sang winger dinilai punya potensi yang besar untuk menjadi andalan Il Luppi di masa depan.

Pemain berusia 21 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik AS Roma dalam dua musim terakhir. Under memiliki fleksibilitas untuk bermain di beberapa posisi sehingga ia banyak berkontribusi bagi Il Luppi musim ini.

Setelah melalui diskusi yang panjang, Roma kabarnya sepakat untuk melepas Under. Pasalnya mereka sudah memiliki beberapa pemain yang kualitasnya tidak kalah dari sang winger, sehingga mereka bisa menjualnya.

AS Roma bersedia melepas pemain asal Turki itu dengan bandrol transfer sebesar 50 juta poundsterling. Pihak manajemen Il Luppi sudah menghubungi manajemen Arsenal dan MU. Mereka kabarnya sudah menginformasikan bahwa pemain 21 tahun itu bisa didapatkan di musim panas nanti.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *