Saturday , 19 October 2019 15:05
Home / Premier League / MU Sepakati Kontrak Baru David De Gea

MU Sepakati Kontrak Baru David De Gea

Manchester – Spekulasi masa depan David De Gea di Manchester United akhirnya terjawab sudah setelah kiper Timnas Spanyol tersebut resmi memperpanjang kontraknya di Old Trafford hingga 2023 mendatang.

Kubu The Reds Devils resmi mengumumkan perpanjangan kontrak sang kiper, Senin 16/9/19 waktu setempat. Jelas, ini menjadi kabar baik khususnya bagi fans Manchester United.

Sebab, sejak musim lalu United terus dibuat resah dengan kondisi kontrak De Gea. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2020.

“Sekarang masa depan saya telah ditentukan, dan saya ingin membantu tim ini mencapai apa yang saya percaya, yaitu memenangkan trofi juara bersama.” papar De Gea seperti melansir London Evening Standard.

“Jelas, ini menjadi kehormatan besar bagi saya bisa menghabiskan delapan tahun karier saya di klub yang hebat ini, dan saya merasa sangat terhormat bisa melanjutkan karier saya di Manchester United,” tegas kiper berdarah Spanyol itu.

De Gea kini menjadi pemain dengan bayaran termahal di skuat Manchester United. Dia akan menerima gaji sebesar 13,5 juta poundsterling atau setara Rp. 235,8 miliar per tahun.

Tak hanya itu, De Gea mengaku sangat senang bisa memperpanjang kontraknya bersama MU. Ada kebanggaan tersendiri baginya bisa melayani klub yang kini berada dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu juga siap menjadi sosok teladan dan membimbing para pemain di timnya, khususnya para pemain muda. Seperti diketahui, kubu The Reds Devils selalu mengorbitkan pemain muda ke skuat inti mereka.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *