Friday , 15 November 2019 4:55
Home / Premier League / MU Siap Ganjal Rencana Leicester Amankan Harry Maguire
Harry Maguire, Leicester City, Manchester United

MU Siap Ganjal Rencana Leicester Amankan Harry Maguire

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United terus memastikan langkahnya dalam perburuan bek anyar Leicester City, Harry Maguire di bursa transfer musim panas ini.

Jose Mourinho selaku pelatih klub berjuluk The Reds Devils itu disebut berhasrat mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut dari kubu The Foxes. Bahkan, pihak manajemen klub bersedia menggelontorkan dana besar demi mempermulus langkah sang pelatih untuk mengamankan pemain yang sudah lama menjadi idamannya itu.

Maguire sukses mengundang decak kagum di musim pertamanya bersama Leicester dan Timnas Inggris di pentas Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Kabarnya, alasan tersebut menjadi pemicu keras Mou yang amat berhasrat mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Meski demikian, kubu Leicester diyakini belum bersedia melepas Maguire pada musim panas ini, lantaran kontribusinya masih sangat dibutuhkan di skuat Claude Puel.

The Foxes kabarnya akan menggelar negosiasi perihal kenaikan gaji terhadap sang pemain menjadi 75 ribu per pekan guna merayu bek berusia 25 tahun itu agar bertahan di King Power Stadium dalam jangka panjang. Namun, United siap menjadi salah satu ancaman nyata yang bakal mengganjal upaya tersebut.

Mereka bersedia membayar mahal demi mendatangkan Maguire ke Old Trafford, yang dikisarkan mencapai 65 juta poundsterling. Jose Mourinho diklaim menginginkan bek tengah anyar lantaran tidak begitu yakin dengan performa dua bek timnya, Chris Smalling dan Phil Jones.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *