Monday , 18 November 2019 0:16
Home / Premier League / MU Siap Habis-habisan Demi Gelar FA Cup!
Manchester United, FA Cup, Chelsea

MU Siap Habis-habisan Demi Gelar FA Cup!

Manchester – Bek Manchester United, Chris Smalling menegaskan jika timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan trofi bergengsi termasuk gelar Piala FA musim 2018-19 ini.

Musim ini, Piala FA menjadi harapan MU untuk mengakhiri paceklik gelar. Pasalnya, di Liga Inggris, mereka terpaut 14 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

MU juga kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sehingga peluang kliub asal kota Manchester itu untuk memenangkan kedua trofi sangatlah minim. Demi mengamankan trofi FA Cup, Smalling meminta timnya tampil maksimal untuk mengalahkan Chelsea, Selasa 19/2/19.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga. Anda benar bahwa kami memang tak memiliki rekor yang terlalu bagus saat bermain di Stamford Bridge,” ujar Smalling di laman resmi klub.

“Pada awal musim kemarin, kami nyaris memenangkan pertandingan itu sebelum mereka menyamakan kedudukan di detik-detik terakhir. Secara umum kami bermain dengan cukup bagus di sana, dan kami akan meningkatkan performa kami untuk memenangkan pertandingan itu.” tegasnya.

“Chelsea ingin membuktikan bahwa mereka bangkit usai hasil pertandingan minggu lalu kontra Manchester City. Dan kami juga mengalami situasi yang sama, jadi saya rasa ini adalah pertandingan yang besar untuk dimainkan.” pungkas bek berusia 29 tahun itu.

Manchester United harus mengakhiri musim 201718 lalu tanpa satupun trofi juara. Selain finis di posisi kedua klasemen Liga Inggris, The Reds Devils juga gagal memenangkan trofi Piala FA, Liga Champions, dan Piala Liga.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *