Thursday , 13 December 2018 12:46
Home / La Liga / MU Siap Jadikan Varane Bek Termahal Dunia
Manchester United, Raphael Varane

MU Siap Jadikan Varane Bek Termahal Dunia

Manchester – Manchester United nampaknya benar-benar jatuh hati terhadap Raphael Varane. Iblis Merah kabarnya berani memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan bek Real Madrid itu ke Old Trafford Januari nanti.

Manchester United sendiri memang tengah menyusun rencana mereka di bursa transfer musim dingin nanti. Jose Mourinho kabarnya akan memprioritaskan transfer bek tengah setelah performa barisan pertahanan MU musim ini jauh dari kata memuaskan.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan klub asal Premier League tersebut yakni bek Real Madrid, Raphael Varane.

Bahkan, United benar-benar serius untuk mendatangkan Varane. Mereka bahkan siap membayar uang yang sangat besar untuk mendapatkan servis pemain berdarah Prancis itu. Seperti diketahui, Mourinho sangat menyukai gaya permainan Varane.

Namun, kans MU untuk mendapatkan servisnya di jendela transfer Januari dipastikan sedikit berjalan terjal. Real Madrid tidak tertarik melepaskan salah satu pemain terbaik mereka ke klub lain.

Manajemen Los Blancos hanya siap menjual Varane jika The Reds Devils berani melayangkan tawaran yang cukup menggiurkan. El Real mematok bandrol sebesar 85 juta poundsterling bagi setiap klub yang berhasrat meminang sang pemain dari Bernabeu.

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *