Friday , 20 July 2018 1:47
Home / La Liga / MU Siap Jajaki Lebih Lanjut Transfer Gareth Bale
Gareth Bale, Real Madrid, Manchester United

MU Siap Jajaki Lebih Lanjut Transfer Gareth Bale

Manchester – Ambisi Manchester United untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid memang sudah bukan rahasia lagi. Klub asal London tersebut mulai serius menjajaki upaya perekrutan sang pemain, usai menggelar negosiasi secara intens beberapa waktu lalu.

Usai merengkuh trofi Liga Champions untuk kali ketiga bersama Real Madrid musim lalu. Pemain berusia 28 tahun itu secara kontroversial mengeluarkan sebuah pernyataan, jika dirinya akan mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu. Seperti diketahui, Bale memang selalu mendapatkan menit bermain yang minim dalam beberapa musim terakhir.

Pernyataan Bale itu menjadi angin segar bagi Manchester United. Klub asal London itu sejatinya sudah sangat lama mengupayakan penandatanganan sang pemain.

Kubu The Reds Devils sendiri kali ini benar-benar serius untuk mendatangkan Bale. Kabarnya, mereka sudah mulai mendekati perwakilan sang pemain mengenai kans kembali ke Inggris. Pihak manajemen klub berharap dapat meyakinkan Bale untuk kembali bermain di kancah Premier League musim depan.

Sejauh ini pembicaraan kedua pihak diklaim berjalan dengan baik. Kendati demikian, Bale sendiri masih belum memberikan jawaban atas ketertarikan dari klub peminat asal London tersebut. Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya masih ingin berbicara dengan Julen Lopetegui, ia ingin mengetahui bagaimana rencana pelatih baru Real Madrid itu terhadap dirinya.

Pertemuan ini rencananya digelar minggu depan, di saat para pemain Madrid sudah kembali berlatih untuk sesi pra musim. Jika Lopetegui tidak memberikan dirinya garansi, maka Bale kemungkinan besar akan menerima tawaran MU tersebut.

Baca Juga

Pires: Unai Emery Adalah Penandatanganan Terbaik Arsenal

LONDON – Legenda Prancis yang juga merupakan mantan punggawa Arsenal, Robert Pires percaya bila penandatanganan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *