Wednesday , 3 June 2020 3:23
Home / Premier League / MU Siap Persulit Langkah Barca Gaet Pogba
Paul Pogba, Manchester United

MU Siap Persulit Langkah Barca Gaet Pogba

Manchester – Ambisi Paul Pogba untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini dipastikan batal terwujud. Manchester United tampaknya masih berat hati melepas sang pemain dalam waktu dekat.

Hubungan buruk dengan sang pelatih, Jose Mourinho diyakini menjadi salah satu pemicu Pogba untuk mempertimbangkan opsi hengkang. Raksasa La Liga, Barcelona kabarnya menjadi salah satu klub dambaan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun, ambisi Pogba untuk hengkang di musim panas ini dipastikan batal terwujud. Selain berat hati melepasnya, United diyakini belum mampu mencari penggantinya lantaran bursa transfer Premier League sudah ditutup.

Meski begitu, Mino Raiola selaku agen Pogba kabarnya tidak akan tinggal diam dan segera mengurus masalah itu. Raiola sendiri akan terbang ke Inggris dalam waktu dekat untuk membahas potensi transfer tersebut kepada para petinggi Manchester United.

Raiola sendiri tidak punya waktu yang banyak untuk menuntaskan transfer tersebut. Bursa transfer Liga Spanyol akan selesai pada tanggal 31 Agustus mendatang, sehingga dirinya hanya punya waktu kurang dari setengah bulan untuk transfer tersebut.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *