Wednesday , 16 October 2019 7:39
Home / La Liga / MU Siap Pertahankan Paul Pogba?

MU Siap Pertahankan Paul Pogba?

Manchester – Paul Pogba secara terbuka ingin meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat ini. Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling serius menggejar servisnya sejauh ini.

Kendati demikian, manajer MU saat ini, Ole Gunnar Solskjaer belum siap kehilangan pemain berusia 26 tahun tersebut. Terlebih, Pogba merupakan jantung permainan klub berjuluk The Reds Devils itu sepanjang musim 2018-19 lalu.

Agen Pogba, Mino Raiola sudah menegaskan keinginan Pogba kepada manajemen MU. Terlebih, mantan pemain Juventus itu belum berbicara kembali kepada manajemen United sejak dua musim terakhir.

“Pogba penuh respek dan profesional dalam segala hal dan selalu demikian. Klub sudah lama tahu soal perasaannya.” ujar Raiola seperti melansir London Evening Standard.

“Semoga akan segera ada solusi yang memuaskan untuk semua pihak. Sayang sekali orang-orang cuma suka mengkritik tanpa informasi yang tepat dan saya juga menyesal klub tidak mengambil posisi soal ini.” tegas agen berdarah Italia tersebut.

Menanggapi spekulasi soal masa depan Pogba, Raiola berharap persoalan ini bisa segera diselesaikan. Dia juga melancarkan pembelaan untuk sang pemain yang di musim lalu kerap mendapatkan kritik.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *