Thursday , 20 September 2018 16:36
Home / La Liga / MU Siap Tebus Bandrol Saul Niguez!
Saul Niguez, Barcelona

MU Siap Tebus Bandrol Saul Niguez!

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United, sepertinya enggan mengibarkan bendera putih perihal potensi transfer Saul Niguez dari Atletico Madrid.

The Reds Devils gencar mencari gelandang tengah baru. Pasalnya, mereka terancam kehilangan Paul Pogba yang dalam rentan waktu satu tahun ini kerap dirumorkan akan pergi dari Old Trafford.

Oleh karena itu, kubu United begitu antusias dengan potensi transfer Saul Niguez. Meski dalam beberapa tawaran yang telah dilayangkan mendapat penolakan dari pihak Atletico.

Di usianya yang relatif muda, Saul sudah menjadi kepercayaan Diego Simeone. Sang pemain tercatat sudah bermain sebanyak 200 penampilan bagi Los Rojiblancos di semua kompetisi. Tak hanya itu, pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Atletico Madrid.

Namun, untuk mendatangkan Saul, United harus mengeluarkan dana yang besar. Sang pemain baru saja memperpanjang kontrak di Wanda Metropolitano, kontraknya berdurasi cukup panjang. yakni 8 tahun. Sehingga dirinya masih akan membela panji Los Rojiblancos hingga tahun 2026 mendatang.

Dalam kontraknya itu, Saul memiliki klausul rilis sebesar 134 juta pounds. Kendati begitu, kubu manajemen United kabarnya tidak gentar dan siap menebus nilai tersebut.

Baca Juga

Philippe Coutinho Menolak Untuk Di Bandingkan Dengan Legenda Barcelona

BARCELONA – Kerap dijuluki sebagai The Next Andres Iniesta, playmaker Barcelona, Philippe Coutinho mengaku tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *