Friday , 18 October 2019 17:46
Home / Premier League / MU Siap Wujudkan Ambisi Mourinho Daratkan Bonucci
Leonardo Bonucci, AC Milan, Serie A

MU Siap Wujudkan Ambisi Mourinho Daratkan Bonucci

Manchester – Klub Premier League, Manchester United gencar mencari alternatif baru untuk lini pertahanan mereka. Kabarnya, The Reds Devils tengah mempertimbangkan untuk memboyong Leonardo Bonucci dari AC Milan musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho kurang puas dengan performa barisan pertahanannya. Para bek tengahnya kerap tampil inkonsisten dan kerap mengalami cedera, sehingga pelatih berdarah Portugal itu ingin mencari pemain belakang baru pada musim panas ini.

Mou sendiri sudah mempersiapkan sejumlah nama untuk didatangkan ke Old Trafford musim ini. Pelatih berusia 55 tahun itu kabarnya mempertimbangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan, sebagai sosok tanguh yang dinilai cocok memperkuat barisan pertahanan skuatnya.

Bonucci yang baru dibeli awal Januari tahun 2017 lalu memiliki harga jual yang relatif mahal. Selain itu, ia merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Milan sehingga niatan MU untuk mewujudkan ambisinya harus melalui sedikit jalan terjal.

Kendati demikian langkah United untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu masih terbuka sangat lebar. Rossoneri digosipkan bakal menjual Bonucci di musim ini, mengingat klub harus memenuhi aturan Financial Fair Play agar terhindar dari sanksi UEFA.

Bonucci bukanlah sosok yang asing bagi Jose Mourinho. Kala masih menanggani Real Madrid dan Chelsea, pelatih berdarah Portugal itu memang kerap menjadikan sang pemain sebagai target utamanya meski selalu gagal mewujudkan ambisinya.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *