Thursday , 14 November 2019 11:45
Home / Premier League / MU Siapkan Dua Nama ini Sebagai Pengganti De Gea
Foto: manchestereveningnews.co.uk

MU Siapkan Dua Nama ini Sebagai Pengganti De Gea

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan telah memilih dua nama sebagai pengganti kiper utama, David De Gea, yang diklaim bakal hengkang ke Real Madrid di musim panas mendatang.

Keduanya adalah kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dan kiper Manchester City yang saat ini dipinjamkan ke Torino, Joe Hart.

Adalah Sky Sport yang melansir kabar keterkaitan antara Kasper dan MU. Kasper adalah putra dari legenda MU di dekade 1990-an, yang juga mantan kiper timnas Denmark, Peter Schmeichel. Menariknya, baru pada 6 Agustus 2016, Kasper meneken kontrak baru bersama Leicester sampai Juni 2021.

Masih menurut Sky Sport, prospek bergabungnya Kasper ke Manchester tak lepas dari keputusan kiper berusia 30 tahun ini yang telah memutus kerja sama dengan perwakilannya, Triple S Management. Kini, Kasper bergabung dengan agen asal Italia, Lucas Bascherini, yang disebut-sebut memiliki relasi yang sangat baik dengan petinggi MU.

Di sisi lain, datang kabar dari Turin, Italia. Tuttosport mengklaim MU siap menggelontorkan dana transfer sampai sebesar € 30 juta atau sekitar Rp 432 miliar untuk mengambil alih hak kepemilikan Hart.

Torino, klub yang meminjam Hart dari City, mengakui tidak dapat mengubah status kiper timnas Inggris tersebut menjadi permanen. Torino menyadari kondisi finansial klub tak cukup kuat untuk menyodorkan fee dan membayar gaji Hart.

Baca Juga

Arsenal, Unai Emery

Di Bawah Unai Emery Arsenal Kehilangan Identitas!

London – Arsenal masih belum bisa menemukan permainan terbaik mereka di bawah asuhan Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *