Monday , 22 October 2018 10:57
Home / Premier League / MU Siapkan Kontrak Baru Untuk Juan Mata
Juan Mata, Manchester United

MU Siapkan Kontrak Baru Untuk Juan Mata

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United kabarnya masih ingin mempertahankan sosok Juan Mata. Klub berjuluk The Reds Devils itu bahkan siap menawarinya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu sejatinya akan segera habis pada musim panas tahun depan. Situasi Mata sejauh ini tergolong belum mengalami kepastian, lantaran dirinya kerap kali menghiasi bangku cadangkan skuat besutan Jose Mourinho sepanjang musim 2018-19 ini.

Meski begitu, Juan Mata sendiri masih menjadi sosok penting bagi United. Bagi Mourinho sang pemain merupakan pembeda sekaligus memberi warna tersendiri di skuatnya.

Keyakinan Mourinho akan peran besar itu semakin melambung. Mata menjadi salah satu inspirator MU untuk menuntaskan misi comeback melawan Newcastle United. Ia bermain dengan baik dan mencetak goal pertama United ke gawang The Magpies sehingga timnya bisa menang 3-2.

Mourinho dan manajemen MU semakin yakin jika pemain asal Spanyol itu layak mendapatkan kontrak baru di Manchester United.

Juan Mata sendiri saat ini berusia 30 tahun. Berdasarkan kebijakan klub, pemain di atas 30 tahun hanya boleh mendapatkan kontrak jangka pendek, di mana kemungkinan besar dirinya mendapatkan tawaran kontrak 1 tahun dengan opsi perpanjangan yang belum ditentukan.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *