Wednesday , 20 November 2019 21:13
Home / Premier League / MU Tampik Kabar Soal Kepergian Jose Mourinho
Jose Mourinho, Manchester United

MU Tampik Kabar Soal Kepergian Jose Mourinho

Manchester – Berbagai bentuk permasalahan yang dialami Manchester United pada musim ini membuat kabar kepergian sang pelatih, Jose Mourinho santer berkembang dalam beberapa pekan terakhir.

Kembali ke bursa transfer musim panas lalu, The Special One mengeluhkan kebijakan manajemen tim dalam mendatangkan pemain. Sebab, permintaan tambahan amunisi yang dibutuhkan olehnya tidak dikabulkan oleh CEO United, Ed Woodward.

Hasilnya pun terlihat dalam beberapa partai MU di musim ini. Mereka menunjukkan inkonsistensi dalam permainannya hingga tak jarang torehan-torehan negatif menghampiri Paul Pogba dan kolega.

Bahkan pada awal musim, isu mengenai pemecatan Mourinho kerap menjadi bahan perbincangan utama publik. Di satu sisi, United sendiri sempat digosipkan mengejar servis Mauricio Pochettino. Namun sang agen, Jorge Mendes, memastikan bahwa rumor tersebut tidaklah benar adanya.

“Ada rumor yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho meninggalkan Manchester United. Saya merasa sedikit aneh mendengarnya.” ujar Mendes di Manchester Evening News.

“Itu tidaklah benar. Jose sangat senang beada di klub dan klub pun senang dengannya.” tegasnya.

“Dia terikat kontrak jangka panjang dengan Manchester United dan sangat berkomitmen kepada klub dalam membangun proyek yang solid,” pungkas agen yang menaungi pelatih berusia 55 tahun itu.

Baca Juga

Luis Enrique, Arsenal

Hasrat Arsenal Datangkan Luis Enrique Masih Bertepuk Sebelah Tangan

Hasrat Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Luis Enrique sebagai manajer baru mereka kembali mendapatkan penolakan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *