Wednesday , 16 October 2019 1:50
Home / Liga Champions / MU Tanpa Anthony Martial Hadapi PSG!
Manchester Unite, Anthony Martial, Paris Saint-Germain

MU Tanpa Anthony Martial Hadapi PSG!

Manchester – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali dipaksa memutar otak. Badai cedera kembali mengadang langkah The Reds Devils jelang laga leg ke-2 Liga Champions kontra Paris Saint Germain.

Dalam duel ini, tugas berat menanti Solskjaer setelah di leg pertama timnya kalah 0-2. Beban pelatih asal Norwegia itu kembali bertambah setelah Anthony Martial tidak juga menunjukkan perubahan berarti.

Kondisi Martial menyisakan pekerjaaan rumah yang tidak mudah bagi Solskjaer. Terlebih saat bertemu PSG, United bakal kehilangan Paul Poba yang menerima kartu merah di leg-1. MU juga tidak akan diperkuat oleh sang bomber Alexis Sanchez yang mengalami cedera.

Pemain asal Chile itu masih menunggu hasil scan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Hal tersebut dikonfirmasi secara terbuka oleh manajer berusia 46 tahun itu.

“Sanchez? Tidak, saya pikir kami tidak bisa mengambil resiko,” ujar Solskjaer seperti melansir Evening Standard.

“Kami masih akan menunggu situasi Sanchez dan Martial. Tapi, saya rasa itu tidak mungkin. Dia belum ikut latihan, semoga mereka baik-baik saja.” tegas pelatih asal Norwegia itu.

Badai cedera semakin parah mengingat MU juga dipastikan tidak akan diperkuat Ander Herrera, Juan Mata, Nemanja Matic, dan Jesse Lingard saat bertandang ke markas PSG, Kamis 7/3/19 waktu setempat.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *