Thursday , 17 October 2019 14:35
Home / Premier League / MU Tanpa De Gea Hadapi Arsenal?
Manchester United, David De Gea, Arsenal

MU Tanpa De Gea Hadapi Arsenal?

Manchester – Kabar baik datang menghampiri Arsenal. Kiper andalan Manchester United, David De Gea dipastikan absen dalam laga lanjutan Semifinal FA Cup, Jum’at 25/1/19 waktu setempat.

Arsenal sendiri akan kedatangan tamu besar dini hari nanti. Mereka akan menjamu Manchester United di babak ke empat FA Cup musim ini. Sang tamu sendiri memang tengah on fire dalam satu bulan terakhir. Skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer itu tengah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi, Iblis Merah berhasil menyapu bersih tanpa sekalipun menderita kekalahan. Jelas ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi The Gunners.

Namun, Arsenal diklaim bakal mendapatkan sedikit keuntungan pada laga tersebut. Klub asal kota Manchester itu tidak akan diperkuat oleh kiper andalannya yakni David De Gea. Kabarnya, penjaga gawang berdarah Spanyol itu bakal di istirahatkan oleh Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan rotasi pada timnya. Pasalnya De Gea sudah tampil hampir di setiap pertandingan sejak bulan Desember kemarin.

Sebagai gantinya Solskjaer akan mengandalkan Sergio Romero dan Joel Grant pada laga ini. Tidak ketinggalan juga, kiper muda Joel Perreira yang baru pulang dari masa peminjaman masuk dalam daftar sementara skuat United.

Absennya De Gea sendiri bisa dikatakan menjadi kabar gembira bagi Arsenal. Pasalnya, kiper Timnas Spanyol itu bisa dikatakan menjadi pemain pembeda di tim utama Manchester United pada musim 2018-19 ini.

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *